Share

Mou Ingin Kembali ke Inggris?

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2012 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 26 46 636205 Q8j7oaeh0H.jpg Jose Mourinho (Foto:Getty)

MADRID – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan bahwa kemungkinan besar masa depannya akan berada di Inggris, meskipun pelatih asal Portugal ini telah menandatangani kontrak bersama Madrid hingga 2016 mendatang.

 

“Saya memang telah menandatangani kontrak hingga 2016, namun klub seperti Madrid akan membatalkan kontrak Anda jika kalah dalam pertandingan dua kali berturut-turut,” ujar Mourinho, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (26/5/2012).

 

Mou juga mengungkapkan tentang alasan utamanya ingin kembali ke Inggris, jika hal itu memungkinkan. Menurutnya, karakter fans antara Spanyol dan Inggris sangat berbeda. Orang-orang Inggris sangat tidak tertarik untuk mencari tahu apa yang terjadi dalam kehidupan pribadi seorang yang populer.

 

“London sangat berbeda bagi saya. Saya memiliki kehidupan normal di sana. Di Inggris, mereka tidak tertarik terhadap kehidupan pribadi Anda. Sangat berbeda dengan Spanyol dan Italia. Saya harus melindungi keluarga saya,” lanjutnya.

 

Mou juga berkomentar tentang kemenangan Chelsea pada Liga Champions musim ini. “Tidak dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik untuk memenangkan Liga Champions. Anda dapat melihatnya saat pertandingan final musim ini. Bayern memiliki 18 kali sepak pojok dan Chelsea hanya satu kali. Chelsea mampu mencetak gol di satu-satunya sepak pojok itu,” jelasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini