Pep Segera Melatih Kembali

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2012 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 25 46 635537 KUEYrNOTzk.jpg Pep Guardiola (Foto:Getty)

BARCELONA – Pep Guardiola mengisyaratkan untuk kembali melatih beberapa bulan mendatang. Pernyataan ini tentunya membuka kesempatan bagi Liverpool dan Chelsea yang tengah mengincar pelatih berusia 42 tahun itu.

 

Pep juga mengungkapkan bahwa ia akan kembali melatih lebih cepat dari perkiraan orang-orang. Jika ada klub yang mampu menggodanya untuk kembali melatih, maka pelatih asal Spanyol ini akan menerimanya.

 

“Saya harus mengisi amunisi dalam beberapa bulan ke depan. Saya akan rehat dan menunggu. Saya akan menyatakan siap jika ada klub yang menginginkan saya. Jika mereka berhasil merayu saya, maka saya akan kembali melatih,” ujar Pep, seperti dilansir ESPN, Jumat (25/5/2012).

 

Pelatih Barcelona ini telah resmi mengumumkan pengunduran dirinya untuk melatih Barca musim depan. Pep mengatakan ingin beristirahat melatih dan menghindar sejenak dari padatnya jadwal kompetisi yang telah dilakoninya bersama Barca selama empat tahun ini.

 

Barca telah menunjuk asisten pelatih Tito Vilanova untuk melanjutkan kerja Pep. Pep akan mengakhiri masa kontraknya di akhir musim ini setelah mengantarkan anak asuhnya berlaga di pertandingan final Copa del Rey. Barca akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (26/5/2012) dini hari WIB.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini