Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Ashley Cole

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2012 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 25 45 635645 DYv0LM3uiC.jpg Ashley Cole (Foto:Getty)

LONDON – Chelsea menyatakan siap untuk menawarkan kontrak baru kepada Ashley Cole. The Blues akan menahan pemain berusia 31 tahun ini untuk tetap bermain di Stamford Bridge. Saat ini, Cole menyisakan satu tahun kontrak bersama The Blues.

 

Chelsea akan mencari waktu yang tepat untuk membahas masalah ini dengan Cole di beberapa minggu mendatang, menyusul performa terbaiknya bersama Chelsea musim ini. Sementara itu, Cole telah mengisyaratkan bahwa ia tidak akan meninggalkan London musim ini.

 

Kabar menyebutkan bahwa klub asal Inggris ini akan menawarkan kontrak selama tiga tahun dengan kesepakatan penghasilan sekitar 120 ribu pounds per pekan. Perjanjian ini akan membuat Cole menjadi pemain berpenghasilan terbanyak bersama John Terry, Frank Lampard, dan Fernando Torres.

 

Chelsea juga akan memprioritaskan perpanjangan kontrak tiga pemain lainnya, yaitu Michael Essien, Florent Malouda, dan Frank Lampard. Kontrak ketiga pemain ini akan berakhir pada tahun 2013 mendatang.

 

Saat ini, Cole tengah berkonsentrasi bersama skuad Inggris untuk mempersiapkan laga persahabatan, 2 Juni mendatang. Inggris akan berhadapan dengan Belgia di Wembley Stadium, Inggris.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini