Harapan Benzema terhadap Higuain

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2012 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 24 47 634507 Mqj5fTqHbE.jpg Karim Benzema (Foto: Daylife)

MADRID - Penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain kerap dikabarkan akan meninggalkan timnya di bursa transfer musim panas ini. Siapa sangka, ternyata rekan setimnya Karim Benzema tidak rela Higuain pergi dan berharap temannya itu bertahan di Madrid.

Performa Higuain di Los Blancos musim ini sejatinya tidak buruk, dengan tampil di 54 laga di seluruh kompetisi yang diikuti timnya dengan menorehkan 26 gol. Dirinya dikabarkan hengkang karena jarang dipercaya tampil sebagai starter.

โ€œDia (Gonzalo Higuain) masih menjadi pemain Madrid, dia adalah pemain yang bagus dan saya berharap dia akan bertahan bersama kami (musim depan),โ€ ujar Benzema seperti disitat dari Goal, Kamis (24/5/2012).

Musim 2012/2013 Barcelona tidak dilatih lagi oleh Pep Guardiola. Benzema sendiri memuji kapasitas Blaugrana sebagai tim hebat, namun dirinya mengaku enggan memikirkan nasib tim tersebut sepeninggal Guardiola.

โ€œBarca selalu menjadi tim yang hebat, tetapi kami tidak memikirkan mereka, kami berfokus pada diri kami sendiri. Saya tidak tahu apakah era mereka akan berakhir, tetapi kami harus terus berkembang,โ€ tambahnya.

ย 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini