Share

Trio Argentina Bahagia di City

Rintani Mundari, Okezone · Kamis 24 Mei 2012 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 24 45 635155 pn8bqXdBXK.jpg Carlos Tevez (kiri), Sergio Aguero dan Pablo Zabaleta. (Foto: ist)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City Pablo Zabaleta mengungkapkan bahwa semua pemain Argentina termasuk Carlos Tevez merasa bahagia berada di Etihad. Meski Tevez kerap diisukan akan meninggalkan City pada bursa transfer musim panas ini.

 

Kendati memainkan peranan penting dalam membantu City meraih gelar Premier League pertamanya sejak 44 tahun silam. Namun, hal itu tidak mencegah spekulasi tentang masa depan mereka di Manchester. Aguero bahkan disinyalir akan berlabuh ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer nanti.

 

“Kami bertiga banyak menghabiskan waktu bersama. Berada di sini sangat menyenangkan bagi kami. Kami bermain bersama untuk tim nasional dan saya bermain dengan mereka sejak kami di tim junior,” kata Zabaleta, dikutip ESPN, Kamis (24/5/2012).

 

“Bagi kami, ini merupakan pengalaman terbaru. Kapan pun anda meninggalkan negara anda, maka anda akan meninggalkan banyak hal. Kesempatan yang kami miliki di Inggris memberi pengaruh besar terhadap hidup kami,” sambungnya.

 

“Budaya di sini berbeda, begitu pula dengan sepakbolanya. Kami sangat menikmati saat-saat kami di sini. Manchester merupakan salah satu tempat terbaik di Inggris,” tandasnya.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini