Share

Agen: Dzeko Akan Tetap di City

Lilies Badriyah Mahmud, Okezone · Kamis 24 Mei 2012 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 24 45 634684 E0RWFN7eK8.jpg Edin Dzeko (Foto:Getty)

MANCHESTER – Penyerang Manchester City Edin Dzeko mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan bersama klub asal Inggris itu, menyusul rumor yang beredar bahwa Dzeko akan diboyong ke Juventus.

 

Rumor ini semakin berkembang ketika agen Dzeko, Irfan Redzepagic dikabarkan menemui direktur umum Juventus Giuseppe Marotta baru-baru ini. Rumor hengkangnya Dzeko dikarenakan ia kalah bersaing dengan Sergio Aguero, Mario Balotelli, dan Carlos Tevez. Dzeko juga lebih sering menghuni bangku cadangan musim ini.

 

“Dzeko akan tetap di City. Kami sangat senang dengan adanya rumor tentang Juventus. Mereka merupakan klub hebat. Namun, Edin berencana akan tetap bermain bersama Manchester City,” ujar Redzepagic, seperti dilansir Skysports, Rabu (23/5/2012).

 

“Saya memang pernah berbincang dengan Marotta. Namun, kami membahas hal lain dan kami tidak mengungkit tentang Dzeko sedikit pun. Edin sangat menginginkan untuk bermain di Inggris bersama City. Saya pikir Edin tidak akan meninggalkan City,” lanjutnya.

 

Dzeko didatangkan dari Wolfsburg dengan nilai transfer sebesar 27 juta pounds pada bulan Januari 2011 lalu. Selain rumor Juventus, Dzeko juga dikabarkan akan dikembalikan ke klub asal, di mana ia mampu mencetak 17 gol dalam 24 penampilannya bersama Wolfsburg.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini