Share

Aguero & Balotelli Tak Berniat Tinggalkan City

Lilies Badriyah Mahmud, Okezone · Kamis 24 Mei 2012 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 24 45 634683 3uqZvnvv0q.jpg Mario Balotelli (kiri) dan Sergio Aguero. (Foto:Getty)

MANCHESTER – Penyerang Manchester City Sergio Aguero tetap bersikukuh untuk bermain bersama klub asal Inggris itu musim depan. Meskipun, ayah mertuanya Diego Maradona pernah mengatakan bahwa Aguero seharusnya bergabung bersama Real Madrid.

 

“Saya akan tetap melanjutkan bersama City. Saya ingin bermain dengan City di Liga Champions musim depan. Saya yang akan memutuskan ke mana saya akan pergi. Jika saya mengatakan untuk tinggal, maka saya akan tinggal,” ujar Aguero, seperti dilansir Express, Kamis (24/5/2012).

 

Sementara itu, Balotelli juga tengah dikabarkan akan kembali ke Italia untuk bergabung bersama AC Milan. Namun, kabar tersebut dibantah oleh pemain berusia 21 tahun itu dan bersikeras akan tetap bertahan di City.

 

“Saya bahagia bersama City dan akan tetap bermain di sini. Saya tidak tahu-menahu tentang rumor Milan. Saya belum dihubungi oleh siapa pun dari pihak Milan beberapa tahun belakangan ini,” tutur pemain internasional Italia ini.

 

“Kami mampu menunjukkan bahwa City merupakan tim kuat musim ini dan kami pantas meraih kemenangan di Premier League. Saya pun telah memberikan penampilan terbaik. Saya akan lebih menunjukkan perkembangan dari segi permainan di masa mendatang dan harus lebih dewasa,” tandasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini