Palacio, Rekrutan Pertama Nerazzurri

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 04:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 47 633782 VvsJIx9y8s.jpg Rodrigo Palacio menambah daftar pemain Argentina di skuad Inter Milan/Getty Images

MILAN – Striker Genoa Rodrigo Palacio akan menjadi rekrutan pertama Inter Milan musim depan. Palacio merupakan target lama Nerazzurri.

 

Ketertarikan Inter kepada Palacio sudah berlangsung sejak musim lalu. Ketika Nerazzurri ditangani Gian Piero Gasperini di awal musim ini, Palacio nyaris berlabuh ke Giuseppe Meazza tapi kedua kubu gagal mencapai kata sepakat.

 

Presiden Genoa Enrico Preziosi mengonfirmasi bahwa penyerangnya berusia 30 tahun ini akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Inter. Namun, Preziosi tidak menyebut berapa uang transfer yang mesti dikeluarkan Inter.

 

“Rodrigo Palacio akan menjadi pemain Inter pada musim depan. Kami telah mencapai kata sepakat soal transfer,” kata Preziosi seperti dikutip dari Goal, Rabu (23/5/2012).

 

Palacio sendiri masih belum sepakat soal kontrak. Bila urusan kontrak ini sudah diselesaikan, maka bisa dipastikan bahwa eks penyerang Boca Juniors tersebut akan menjadi pemain pertama yang Inter rekrut musim depan.

 

Palacio bergabung dengan Genoa pada 2009 lalu dan telah mencetak 41 gol dari 100 penampilannya bersama Il Grifone.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini