Benzema Sanjung Mourinho

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 46 634319 GOEKdp5f4O.jpg Jose Mourinho (kiri) dan Karim Benzema. (Foto:Getty)

MADRID – Sanjungan untuk pelatih Real Madrid Jose Mourinho kembali terlontar dari mulut salah seorang anak asuhnya, Karim Benzema. Benzema mengatakan bahwa Mourinho merupakan pelatih terbaik di dunia.

 

Saat ini, Mourinho telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Madrid. Pelatih asal Portugal ini akan tetap dipertahankan oleh Madrid hingga Juni 2016 mendatang. Benzema pun mengungkapkan kegembiraannya atas keputusan yang diambil oleh pelatihnya tersebut.

 

“Saya bahagia karena Mourinho tetap melanjutkan kariernya bersama Madrid. Dia merupakan pelatih terbaik di dunia. Dia telah melengkapi apa yang menjadi kekurangan kami, sehingga kami mampu meningkatkan kualitas permainan. Pada akhirnya, kami mampu memenangkan trofi La Liga musim ini,” ujar Benzema, seperti dilansir Goal, Rabu (23/5/2012).

 

Pemain internasional Perancis ini juga mengungkapkan ambisinya di masa depan. Dia berharap dapat memenangkan Ballon d’Or suatu hari nanti.

 

“Saya memiliki impian untuk memenangkan Ballon d’Or. Saya sering memikirkan tentang impian tersebut. Saya akan bekerja keras dan berharap akan memenangkan trofi itu suatu hari nanti,” jelas pemain berusia 24 tahun ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini