Mourinho: Ini Tantangan Buat Saya

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 46 633792 jY8trFoAeQ.jpg Jose Mourinho empat tahun lagi di Real Madrid/Reuters

MADRID – Jose Mourinho menyatakan kegembiraannya usai menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid hingga 2016 mendatang. Alasan Mou menerima kontrak baru ini adalah dia merasa terpacu dengan tantangan yang dibebankan El Real.

 

Keputusan Mourinho menandatangani kontrak baru selama empat tahun ini terbilang tak diduga mengingat dirinya tidak pernah menangani sebuah klub lebih dari tiga tahun.

 

“Saya merasa senang. Jika tidak, tak mungkin saya menandatangani kontrak ini,” kata Mourinho kepada Real Madrid TV, Rabu (23/5/2012).

 

“Saya pikir bukan hanya saya yang senang tapi juga Real Madrid—presiden (Florentino Perez), (eksekutif) Jose Angel Sanchez, dan direktur—yang telah memercayai saya dan menilai saya pelatih yang ideal bagi proyek ini hingga 2016 mendatang,” urai Mourinho.

 

Proyek yang Mourinho maksud adalah menjuarai Liga Champions bagi El Real. Sudah 10 tahun yang lalu sejak Los Merengues terakhir merebut trofi Liga Champions. Dengan pemain-pemain yang dimilikinya saat ini, Mou mengaku optimis proyek tersebut bisa dicapai.

 

“Saya telah berbicara dengan para pemain selama beberapa bulan belakangan ini, menganalisa situasi, dan saya rasa secara umum skuad juga senang dengan keputusan ini,” tutur Mourinho.

 

“Istri dan anak saya, yang jadi pusat dari keputusan profesional saya, juga nyaman dengan pilihan ini,” tambah Mou.

 

“Ini adalah tantangan yang sempurna bagi saya selama empat tahun ke depan karena ini jelas sulit. Di titik dalam karier saya saat ini saya memang butuh tantangan besar untuk tetap menjadi lebih baik,” aku Mourinho.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini