Pemain Asing Liga Selection Antusias Sambut Inter

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2012 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 22 51 633630 rbZm8D6320.jpg Inter Milan siap menjajal kekuatan Timnas Indonesia (Foto: Getty Images)

JAKARTA - Pemain asing yang terpilih masuk Liga Selection untuk menghadapi Inter Milan, Kamis (24/5/2012) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta mengaku sangat antusias menghadapi laga tersebut.

Pemain Persebaya Surabaya, Cesar Karlovic menyatakan, ini menjadi pengalaman keduanya melawan Nerazzurri. Sebab, saat masih membela klub Swiss tahun 2006 lalu, dia pernah juga berhadapan dengan Inter.

"Ini pengalaman bagus, terutama untuk Indonesia. Dengan Inter mau datang ke Indonesia artinya mereka percaya dengan sepakbola Indonesia," ujar Karlovic kepada wartawan, Selasa (22/5/2012).

"Saya ingin bertukar kaus dengan (Wesley) Sneijder, tapi dia tidak datang. Yang jelas, saya hanya ingin menikmati pertandingan nanti melawan Inter," tuturnya.

Lain hal dengan pemain Semen Padang Edward Wilson Junior. Menghadapi Inter, dia melakukan persiapan sebaik mungkin agar bisa memberikan penampilan maksimal pada laga tersebut.

"Saya ingin kami tampil bagus meski lawannya sekelas Inter. Saya juga melakukan persiapan agar nanti kami bisa menyulitkan mereka," katanya.

"Saya penggemar Juventus, tapi saya ingin bertukar kaus dengan (Javier Zanetti). Dia pemain hebat dan konsisten meski umurnya sudah tidak muda lagi," paparnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini