nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Albiol Ogah Hengkang dari Madrid

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2012 02:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 22 46 633047 mFrFquGBPj.jpg Raul Albiol (Foto: Daylife)

MADRID - Bek tengah Real Madrid, Raul Albiol menyatakan dirinya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut pada musim panas ini.

 

Sebuah sumber di media Spanyol malaporkan, Albiol dapat meninggalkan Santiago Bernabeu pada Juli atau Agustus mendatang, setelah musim ini dia jarang diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho.

 

Terhitung, sepanjang musim ini Albiol hanya 17 kali tampil membela Los Blancos di semua kompetisi. Kendati demikian, hal itu tak membuatnya ingin hengkang dari El Real.

 

"Jelas bahwa saya ingin berada di Madrid dan saya ingin melanjutkannya, tapi jika klub tidak memiliki pendapat yang sama, maka mereka harus memberitahu saya tentang hal ini," ujar Albiol seperti dilansir Goal, Selasa (22/5/2012).

 

"Masih banyak yang tersisa sebelum memulai musim depan. Kami akan melihat apa yang selanjutnya terjadi,” beber mantan pemain Valencia ini.

 

Albiol menambahkan, kerjasama dengan Mourinho sangat membuatnya bahagia, kendati tak sering diturunkan, namun pelatih asal Portugal itu membuatnya yakin El Real akan lebih berprestasi musim depan.

 

"Yang jelas adalah sekarang saya pemain Madrid dan saya senang melihat pelatih Jose Mourinho mengatakan dia ingin mempertahankan semua pemain untuk musim depan," jelasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini