nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez: Rumor Barca dan Madrid Hanya 'Hoax'

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2012 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 22 45 633053 HN42wi5Mbm.jpg Luis Suarez Diaz bersama putrinya, Delfina (Foto: Getty Images)

LIVERPOOL – Mengakhiri musim dengan keterpurukan tim dan dihiasi kontroversi akan diri sendiri, memunculkan kabar yang menyatakan Luis Suárez akan angkat koper. Gosip yang paling menonjol menyebutkan, Suárez akan berkostum Real Madrid atau Barcelona, musim depan.

 

Mungkin karena sudah gerah terhadap situasi tersebut, Suárez pun unjuk pernyataan. Bomber bergigi kelinci itu menyangkal semua rumor dirinya dan menuturkan bahwa semua itu, hanyalah omong kosong belaka alias hoax.

 

“Jujur, saya belum pernah sekalipun mengadakan pembicaraan dengan siapapun dari Barca atau Real Madrid. Jika semua rumor tentang saya benar adanya, maka saya tentunya sudah akan bermain untuk 20 klub,” tegas Suárez kepada Liverpool Echo, Selasa (22/5/2012).

 

Dalam kesempatan yang sama, Suárez juga menumpahkan kekecewaan yang serupa dengan segenap punggawa The Reds, terhadap prestasi mereka musim ini. Tapi setidaknya, Suárez tak ingin terlalu lama dirundung pilu dan memilih mengambil sisi terang dari pengembaraan Liverpool di tahun yang mengecewakan ini.

 

“Liverpool memang tak bernasib baik. Tapi kami mencapai dua final kejuaraan. Di liga, kami tak berhasil finis di peringkat yang kami harapkan, tapi kami telah mengambil hikmah positif dari semuanya,” pungkas bomber internasional Uruguay itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini