Ramos Akhiri Perseteruan dengan Neuer

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2012 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 22 261 633081 cIIwKSfjE3.jpg Sergio Ramos (Foto: AP)

MADRID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos mencoba untuk mengakhiri permusuhan dirinya dan kiper Bayern Munich, Manuel Neuer setelah keduanya sempat saling sindir di media.

 

Ramos juga mengucapkan selamat kepadanya karena mencetak gol saat Bayern beradu penalti dengan Chelsea di final Liga Champions kendati The Bavarians tetap kalah dari The Blues.

 

"Sepakbola membutuhkan banyak perubahan, dan kami akan menghadapi mereka (Bayern) setiap kali di masa depan. Dia juga pasti akan menjadi lawan saya di laga-laga lainnya,” ujarnya.

 

"Jika dia mencetak dari titik penalti, saya harus mengucapkan selamat kepadanya. Saya harus memberitahu dia untuk tetap bermain pada tingkat yang baik sebagai seorang penjaga gawang

 

Sebelumnya, pemain internasional Spanyol ini memposting di akun Twitter-nya pada hari Minggu untuk menyerang balik Neuer dengan setengah mengolok-olok kegagalan kiper internasional Jerman itu di laga final.

 

Perbuatan itu sebagai balasan Ramos terhadap lelucon Neuer ketika bek berusia 26 tahun itu gagal mengeksekusi penalti di laga semifinal yang mempertemukan Madrid dengan Bayern.

 

"Saya mengatakan semua itu. Saya harus mengatakan dengan pesan ini, tidak ada yang lebih penting dari apa yang saya katakan," kata Ramos seperti dilansir Goal, Selasa (22/5/2012).

 

"Sepakbola membutuhkan banyak perubahan, dan kami akan menghadapinya setiap kali di masa depan. Dia juga pasti akan menjadi lawan saya di laga-laga lainnya,” ujarnya.

 

”Jika dia ingin bermain sebagai striker suatu hari nanti. Maka itu adalah pilihannya,” canda Ramos.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini