nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juve-Napoli Masih Tanpa Gol

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 02:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 21 47 632375 lLJKbSqAnR.jpg Andrea Pirlo berebut bola dengan Marek Hamsik (Foto: Getty)

ROMA – Belum ada gol tercipta di babak pertama final Coppa Italia antara Juventus melawan Napoli yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Senin (21/5/2012) dini hari WIB.

Napoli langsung menggebrak di awal pertandingan melalui sundulan Camilo Zuniga yang memanfaatkan umpan silang Hugo Campagnaro pada menit kedua, namun kiper Juventus, Marco Storari masih sigap dengan menepis bola tersebut.

I Partenopei tampak ingin unggul lebih dulu, mereka terus menekan pertahanan Bianconeri pada menit menit awal dengan serangan-serangan cepat melalui kaki Ezequiel Lavezzi dan Marek Hamsik.

Namun, pertandingan mulai berjalan seimbang ketika memasuki menit ke-15, kedua tim bergantian melakukan serangan. Juventus juga mampu membahayakan pertahanan Napoli. Juve mendapat peluang pada menit ke-19 lewat Claudio Marchisio, tapi kiper Morgan De Sanctis cekatan mengamankan bola.

Giliran kembali Napoli yang menyerang, pada menit ke-29, umpan silang Lavezzi gagal diselesaikan dengan baik oleh Hamsik dan hanya menyebabkan tendangan gawang. Si Nyonya Tua membalas pada menit ke-39 melalui tendangan Marco Borriello yang masih melenceng.

Kedua tim masih terus berusahan merobek gawang lawan mereka, namun hingga babak pertama usai, belum ada gol yang diciptakan baik oleh Juventus maupu Napoli, skor masih 0-0.

Susunan pemain kedua tim:

Juventus (3-5-2): Storari; Barzagli, Bonucci, Caceres; Lichsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Estigarribia; Borriello, Del Piero.

Napoli (3-4-2-1): De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio, Dzemaili, Inler, Zuniga; Hamsik; Lavezzi, Cavani.

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini