Sahin Siap Bertarung Rebut Posisi di Madrid

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 21 46 632935 5pE52bomGb.jpg Nuri Sahin. (Foto: Getty Images)

MADRIDMediocampista Real Madrid Nuri Ÿahin bertekad untuk membuktikan kemampuannya di Real Madrid. Ia juga menegaskan bahwa meninggalkan Santiago Bernabéu musim ini bukanlah pilihannya.

 

Pemain internasional Turki bergabung ke dalam skuad Jose Mourinho pada musim panas 2011 lalu. Namun, serangkaian cedera menjadikannya tidak dapat berbuat banyak pada El Real.

 

Pemain berusia 23 ini tengah dikaitkan dengan beberapa klub seperti, runner-up Liga Champions Bayern Munich, Inter Milan dan Galatasaray dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Ÿahin bersikeras bahwa ia akan tetap berkostum Los Blancos hingga kontraknya berakhir.

 

“Saya ingin tetap tinggal di salah satu klub terbesar di dunia. Saya ingin sukses di sini dan membuktikan kapabilitas saya di Madrid. Ini adalah mimpi saya,” aku Ÿahin, seperti dilansir Goal, Senin (21/5/2012).

 

Didatangkan dari Borussia Dortmund dengan kontrak selama enam musim. Debut resminya saat El Real menumbangkan Osasuna 7-1 di Bernabéu pada 6 November 2011 lalu. Mencetak gol perdananya saat membenamkan Ponferradina 5-1 di Copa Del Rey. Pada tanggal 27 Maret 2012 lalu, pada laga tersebut ia juga menuai pujian dari José Mourinho.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini