nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evra Kecewa dengan Tindakan Tevez

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 07:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 21 45 632379 sU2KSzGtmN.jpg Carlos Tevez. (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Tindakan Carlos Tevez yang membentangkan poster bertuliskan ‘RIP Fergie’ terus mendapatkan kecaman. Kini, giliran kapten Manchester United, Patrice Evra yang memberikan kecaman akan tindakan pemain Manchester City tersebut.

Kejadian itu sendiri terjadi saat kubu The Citizens merayakan kemenangan dengan meraih gelar juara Premier League musim ini di kota Manchester. Tevez yang saat itu ada dalam perayaan tersebut mendapatkan poster dari fans City dan membentangkannya.

Usai kejadian tersebut, pemain asal Argentina itu mendapat banyak kritikan dari beberapa pihak karena ulahnya. Kubu City sendiri langsung mengucapkan minta maaf atas kejadian tersebut, meski Tevez sendiri enggan meminta maaf secara langsung kepada Sir Alex Ferguson.

Evra yang pernah satu tim dengan Tevez menuturkan bila kelakuan dari Tevez sangatlah memalukan. Ia menilai bahwa Tevez telah melukai perasaan Fergie yang selama ini telah memperlakukannya dengan baik saat masih di United.

“Saya benar-benar terkejut akan sikap Tevez kepada Fergie. Saya tidak tahu bagaimana perasaan pelatih akan kejadian itu, namun saya yakin ia tidak sangat menyukainya,” ungkap Evra seperti dilansir ESPN, Senin (20/5/2012).

“Tevez sungguh tak tahu malu akan kelakuannya tersebut. Ia telah menghabiskan waktu selama dua tahun di sini dan ia telah diperlakukan sangat baik oleh pelatih. Saya tak paham akan reaksi dari Tevez itu,” sambungnya.

Sebelumnya, pihak City sendiri pernah membuat sebuah poster yang cukup membuat kubu United kesal. Yaitu, poster dengan tulisan 'Selamat Datang Di Manchester' saat dirinya didatangkan dari United. "Poster tersebut sangatlah buruk, dan tak ada orang di United yang menyukainya,” ujar Evra.

Atas kejadian ini, Evra benar-benar mengecam tindakan Tevez dan menyayangkan seorang Tevez bisa melakukan hal seperti itu. "Tevez adalah lelaki dewasa, dia bermain untuk klub lain dan seharusnya bisa bertanggung jawab atas kelakuannya sendiri,” keluhnya.

"Benar-benar disayangkan ia bisa berbuat seperti itu, padahal dia selalu dihormati di Manchester United. Ia juga masih menjalin kontak dengan beberapa pemain kami, sekarang saya tak tahu lagi apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini