Galliani Tegaskan Pato Tak Dijual

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 20 47 632355 TBTODKn9oy.jpg Alexandre Pato (Foto: Daylife)

MILAN – CEO AC Milan, Adriano Galliani menegaskan klubnya tak berniat melepas striker Alexandre Pato di bursa transfer musim panas nanti.

 

Spekulasi memang terus beredar terkait masa depan Pato di San Siro, setelah sebelumnya pemain asal Brasil ini nyaris dijual ke Paris Saint-Germain Januari lalu. Selain itu, Corinthians juga menjadi klub yang mulai dihubung-hubungkan dengan Pato.

 

"Pato akan tinggal di Milan," kata Galliani seperti dilansir Goal, Senin (21/5/2012). "Dia tidak akan pergi baik secara permanen maupun dengan status pinjaman. Dia akan memulihkan diri dari cederanya di sini bersama kami," lanjutnya.

 

Sebelumnya, L'Equipe melaporkan PSG akan mengalihkan perhatian mereka kepada Samuel Eto'o dalam upaya mereka untuk mendatangkan striker kelas atas. Klub kaya Prancis ini menilai harga untuk mendapatkan Pato terlalu mahal.

 

Sementara itu, komentar Galliani ini juga menjadi pukulan bagi Corinthians, yang pernah dikabarkan siap meminjam Pato untuk mengembalikan ketajaman pemain berusia 22 tahun itu yang tumpul usai dibekap cedera.

 

Pato tiba di Milan pada tahun 2007 setelah diboyong senilai 22 juta euro dari Internacional. Sejauh ini, Pato telah menciptakan 61 gol dalam 143 penampilan untuk Rossoneri.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini