Sneijder: Stramaccioni seperti Mourinho

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 20 47 632351 dsKB6Ggcrk.jpg Wesley Sneijder (Foto: Daylife)

MILAN – Gelandang serang Inter Milan Wesley Sneijder percaya pelatih Andrea Stramaccioni merupakan pelatih terbaik Nerazzurri setelah Jose Mourinho.

 

Menurut Sneijder, Stramaccioni merupakan sosok pelatih yang mampu membangkitkan semangat para punggawa Inter setelah mengalami performa kurang mengesankan sepanjang musim ini.

 

"Sejak Stramaccioni tiba kami telah menemukan kembali hal yang menyenangkan, yang sebelumnya seperti telah hilang. Saya pikir dia adalah pelatih Inter terbaik setelah Mourinho,” tutur Sneijder seperti dilansir Football-Italia, Senin (21/5/2012).

 

"Saya tidak hanya mengatakan hal itu karena dia adalah pelatih kami saat ini, tetapi karena dia telah membawa gaya bermain tertentu dan membangkitkan semangat tim," jelas mantan pemain Real Madrid ini.

 

Pemain internasional Belanda telah banyak dikaitkan segera hengkang dari Giuseppe Meazza, terutama usai Mourinho bergabung bersama Los Blancos pada 2010 lalu. Tapi, Sneijder menegaskan dirinya masih bahagia membela La Beneamata.

 

"Saya pikir saya akan tetap di Inter, karena saya bahagia di sini," kata Sneijder.

 

"Klub akan bergerak di pasar untuk memperkuat skuad dan kami sekarang memiliki pelatih yang sangat baik. Jadi, saya tak menemukan alasan pindah,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini