nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cannavaro Dukung Napoli Juarai Coppa Italia

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2012 19:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 20 47 632300 qaqX8zKiUx.jpg Fabio Cannavaro (Foto:Getty)

DUBAI - Mantan pemain Napoli dan Juventus Fabio Cannavaro menunjukkan dukungannya kepada saudaranya, Paolo dan Napoli yang akan berlaga melawan Juventus di final Coppa Italia, Senin (21/5/2012) dini hari WIB.

 

Cannavaro yang pernah membela kedua klub Italia itu mengatakan bahwa Paolo dapat diandalkan oleh timnya untuk meraih gelar Coppa Italia. Dia juga tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Bianconeri atas raihan gelar Serie A musim ini.

 

“Saya memiliki kenangan yang indah bersama Juventus. Saya memenangkan dua gelar bersama Juve. Namun jika saya sebagai Neapolitan, saya akan memberi dukungan secara khusus untuk saudara saya, Paolo,” ujar Cannavaro, seperti dilansir Goal, Minggu (20/5/2012).

 

“Beberapa hari ini kami sangat susah untuk berbincang dan ini merupakan kesempatan baik. Paolo tidak membutuhkan nasehat. Dia adalah kapten Napoli. Dia mampu membuat rekan-rekan timnya untuk tetap tenang menghadapi laga ini,” lanjutnya.

 

“Napoli harus bisa menjaga pergerakan dari tiga gelandang Juventus, khususnya Andrea Pirlo. Saya berharap Hamsik dapat menunjukkan kontibusinya, di mana ia sangat terampil dalam memainkan peran bertahan dan menyerang,” jelas pemain berusia 38 tahun itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini