Buffon Setia Berkostum Bianconeri

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2012 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 20 47 632099 IwUkN9vYeX.jpg Gianluigi Buffon dan kedua buah hatinya. (Foto: Daylife)

TURIN Portiere Juventus Gianluigi Buffon mengatakan bahwa masa depannya akan selalu bersama La Vecchia Signora. Pemain berusia 34 tahun tersebut menjadi salah satu bagian vital Juve sejak kedatangannya dari Parma musim 2001.

 

Beberapa waktu lalu, pemain internasional Italia itu dikabarkan akan meninggalkan Turin mengingat kontraknya yang akan berakhir pada 2013 nanti. Namun, Gigi - begitu Gianluigi Buffon biasa disapa-, menegaskan bahwa dirinya akan tetap setia berkostum Bianconeri.

 

“Masa depan saya akan selalu hitam dan putih. Kami masih memiliki tujuan penting musim depan, setelah kami memenangkan Scudetto yang kami tunggu selama bertahun-tahun,” kata Buffon, dikutip Goal.

 

Gigi kemudian mengatakan ia mengharapkan pertemuan antara Juventus dan Napoli pada final Coppa Italia, 21 Mei nanti menjadi pertunjukkan menarik. “Ini akan menjadi sangat menarik tidak anda menjadi salah satu bagian di dalamnya,” sambungnya.

 

“Saya berharap bahwa ini akan menjadi tontonan besar di lapangan nanti. Antara dua klub besar dari dua kota berbeda,” tandas pemain yang didatangkan Si Nyonya Tua senilai 54 juta pounds.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini