Diego Ingin Bertahan di Atletico

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2012 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 20 46 632128 oDcxPMmI3I.jpg Diego Ribas. (Foto: Reuters)

MADRID – Diego Ribas mengaku senang dengan masanya di Atletico Madrid. Tak heran, Diego berharap Atletico memperpanjang masa pinjamannya.

 

Ya, setelah tidak merasa cocok lagi dengan Wolfsburg, manajemen memang memutuskan untuk meminjamkannya ke Atletico. Ternyata, Diego menjadi salah satu kunci permainan skuad besutan Diego Simeone tersebut.

 

Melihat permainan gemilang gelandang serang kelahiran Brasil itu, pelatih Wolfsburg Felix Magath dengan lantang menegaskan ingin membawa pulang Diego ke Volkswagen Arena. Tapi Diego berharap bisa bertahan di Atletico.

 

“Saya mengalami momen di Spanyol dan mendapatkan berbagai kesenangan mengenakan kostum merah dan putih ini. Tahun ini sangat positif untuk individu dan tim. Saya sangat senang sekali,” kata Diego diberitakan Goal, Minggu (20/5/2012).

 

Diego tentu berharap, setelah melihat penampilan gemilangnya bersama Atletico, Timnas Brasil yang saat ini dilatih Mano Menezes memanggilnya. “Saya berharap berada dalam rencana Menezes,” lanjut Diego.

 

“Saya sadar harus tampil gemilang untuk mendapatkan kesempatan berikutnya di Selecao. Sebab, ada banyak pemain yang berkualitas. Tapi, saya percaya suatu hari akan kembali berkostum Samba,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini