Liverpool Bantah Rumor Pemain Hengkang

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2012 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 20 45 632235 8nlDQPgMWJ.jpg Luis Suarez (Foto:Getty)

LIVERPOOL – Liverpool mengungkapkan akan tetap mempertahankan penyerang andalannya, Luis Suarez, menyusul kabar yang beredar bahwa Suarez dkk akan mengikuti jejak Kenny Daglish yang dipecat oleh The Reds.

 

Menanggapi hal tersebut, ofisial The Reds mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar dan yakin hal itu tidak akan terjadi. Direktur manajemen Anfield Ian Ayre juga membantah kabar yang beredar tersebut.

 

“Saya telah berbicara kepada semua pemain senior kemarin dan saya pikir hal itu tidak akan terjadi. Kenny akan tetap menjadi bagian penting dari klub dan akan selalu begitu. Tidak ada satu orang pun yang tidak kecewa dengan keputusan tersebut, namun pemain sangat menghargai atas keputusan yang telah diambil,” ujar Ayre, seperti dilansir Setanta, Minggu (20/5/2012).

 

Saat ini, Suarez tengah menjadi incaran klub papan atas Perancis, Paris Saint-Germain, namun The Reds menyatakan siap untuk menaikkan penghasilan pemain asal Uruguay itu menjadi 100 ribu pounds per pekan agar Suarez tetap bertahan di Anfield. Liverpool berharap Suarez masih berkenan untuk menandatangani kontrak barunya bersama The Reds.

 

Liverpool juga akan mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk dua pemainnya, Daniel Agger dan Martin Skrtel.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini