nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cole: Kami Layak Promosi

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 20 Mei 2012 05:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 20 45 632121 7SyOgNGfu8.jpg Carlton Cole (foto: Getty Images)

WEMBLEY – Pencetak gol pertama kemenangan West Ham United atas Blackpool, Carlton Cole mengatakan timnya layak mendapatkan kemenangan. Bahkan kemenangan ini lebih dari apa yang diharapkannya.

 

The Hammers, julukan West Ham berhasil kembali ke ajang Premier League, setelah mendapatkan tiket play-off usai menaklukan Blackpool 2-1. Bagi Cole, ini merupakan kembalinya The Hammers, setelah 12 bulan yang membosankan di divisi Championship.

 

“Ini lebih dari apa yang kami harapkan. Saya pikir kami bisa bermain lebih baik di final ini. Saya merasakan perasaan yang terbaik di dunia,” ujar Cole, seperti disitat Sky Sports, Minggu (20/5/2012).

 

Setelah mengalami momen yang buruk pada akhir musim usai degradasi dari Premier League, peran dari pelatih Sam Allardyce dinilai memberi arti penting atas kembalinya The Hammers ke Premier League.

 

“Kami memang favorit memenangkan pertandingan di liga pada awal musim dan kami menyelesaikan akhir musim ini bersama Sam (Allardyce) dengan brilian. Kami telah menyelesaikan tekanan dan kami melakukannya hari ini,” sambung Cole.

 

Dengan hasil ini maka West Ham menjadi tim ketiga yang menyatakan lolos ke Premier League musim depan. Sebelumnya, ada Reading dan Southampton yang telah lebih dulu usai finis di peringkat satu dan dua di klasemen akhir Divisi Championship.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini