Reja Resmi Mundur dari Lazio

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2012 02:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 18 47 631216 k3sjR733qR.jpg Edy Reja (Foto: Daylife)

ROMA - Edy Reja telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya telah resmi berpisah dari Lazio. Reja meninggalkan Lazio setelah sempat dua musim menukangi tim tersebut.

Reja meninggalkan Lazio setelah dalam dua musim gagal membawa tim tersebut lolos ke Liga Champions. Musim ini, Reja membawa Lazio berakhir di posisi empat klasemen akhir Serie A dengan poin 62.

“Petualangan saya di Lazio (sebagai pelatih) berakhir di sini. Presiden (Claudio) Lotito memberikan saya dukungan dan meminta saya bertahan,” ungkap Reja sebagaimana dilansir Goal, Jumat (18/5/2012).

“Bahkan setelah saya mengundurkan diri, beliau (Claudio Lotito) mengundang saya untuk menimbang pilihan dan mengambil waktu satu minggu untuk melakukan refleksi. Tetapi saya telah membuat keputusan,” tambahnya.

Reja sendiri sebenarnya sudah dua kali meminta pengunduran diri dari posisinya sebagai pelatih Biancocelesti. Namun dua kesempatan itu ditolak oleh pihak manajemen Lazio. Sebagai pengganti, Lazio dikabarkan mendekati mantan pelatih West Ham United, Gianfranco Zola serta mantan pelatih Bologna, Stefano Pioli.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini