Ronaldo Bicarakan Mou dan Fergie

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2012 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 18 46 631563 54575sm1w3.jpg Cristiano Ronaldo (Foto:Getty)

MADRID – Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyanjung sang pelatih, Jose Mourinho. Dia mengatakan bahwa Mourinho merupakan pelatih terbaik di dunia. Mourinho berhasil membawa El Real memenangkan trofi La Liga musim ini.

 

“Saya bermain di bawah kepemimpinan pelatih terbaik di dunia. Saya dikelilingi pemain-pemain hebat dan pelatih yang luar biasa. Sangat menyenangkan jika Anda bermain bersama pemain-pemain hebat. Pertandingan terasa lebih mudah,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Skysports, Jumat (18/5/2012).

 

Pemain berusia 27 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya masih sering berhubungan dengan mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson. Ferguson memegang peranan penting terhadap karier pemain asal Portugal ini bersama Manchester United. Meskipun begitu, ia tetap menganggap bahwa Mou adalah pelatih terbaik.

 

“Sejak awal, Sir Alex merupakan ayah kedua bagi saya. Dia mengajarkan saya banyak hal. Saat itu saya masih berusia 18 tahun dan sangat asing berada di negara yang berbeda. Saya sangat senang untuk kebaikannya, namun saya harus melanjutkan karier dan hidup saya,” lanjutnya.

 

Ronaldo diboyong ke Real Madrid pada tahun 2009 setelah merumput bersama Manchester United selama enam tahun. Ronaldo telah mencetak gol sebanyak 60 kali di musim ini dan membawa Madrid memenangkan trofi La Liga pertama El Real sejak 2008.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini