nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CR7: United Tetap Raja Premier League

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2012 23:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 18 45 631677 3mJCcI8Yry.jpg Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro kala masih mengabdi di bawah panji Manchester United (Foto: Getty Images)

MADRID – Yang membuat Cristiano Ronaldo merasa sendu dan prihatin terhadap kegagalan Manchester United mempertahankan gelar Premier League, adalah rasa cintanya yang besar. Tapi Ronaldo tetap meninggikan mantan klubnya itu sebagai raja di tanah Inggris.

 

Memang, United sempat kecewa berat ketika rivalnya – Manchester City secara dramatis memenangkan gelar lewat dua menit kurun waktu di injury time, pada matchday terakhir melawan Queens Park Rangers (QPR). City dimahkotai titel Premier League dengan poin yang sama dengan Setan Merah dan hanya beruntung karena unggul selisih gol.

 

Karena laga di La Liga sudah menemukan pemilik sah gelar musim ini (Real Madrid), CR7 – panggilan Ronaldo, menyempatkan diri untuk menyaksikan dua laga sekaligus, yakni City vs QPR dan Sunderland vs United di layar kaca lainnya.

 

CR7 harus kecewa, pasalnya mantan klub yang kini masih dicintainya harus didera kepapaan karena gagal mempertahankan sekaligus menyabet gelar untuk ke-20 kalinya. Meski mengakui The Citizens terisi skuad yang bagus, tapi CR7 tak percaya bahwa dominasi United mulai tergerus di musim-musim mendatang.

 

“Saat ini City punya tim yang fantastis tapi buat saya, United akan terus menjadi raja di Liga Inggris,” ungkap CR7, sebagaimana dilansir ESPN, Jumat (18/5/2012).

 

Dalam kegagalan The Red Devils mempertahankan gelarnya dari saudara mudanya itu, CR7 tak hanya kehilangan keceriaan tapi juga kerugian materil. Alih-alih pede bahwa United bisa juara, CR7 malah harus kehilangan uang karena saat itu Ronaldo juga bertaruh atas kemenangan United.

 

“Saya bertaruh untuk Manchester United agar memenangkan liga, tapi saya kalah. Tentu saya kecewa karena United masih ada di hati saya,” tutup Capitão tim nasional Portugal tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini