Liverpudlian Membuat Suarez Terkesan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2012 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 18 45 631222 rVgRwf6b6w.jpg Luis Suarez (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Luis Suarez adalah penyerang yang baru membela Liverpool sejak pertengahan musim 2010/2011 lalu. Namun, sejauh ini banyak hal yang membuat Suarez kagum dari Liverpool, terutama dalam hal dukungan suporter fanatik Liverpool yang biasa disebut Liverpudlian.

Liverpool memang dikenal sebagai salah satu tim terhebat dalam sejarah Premier League. Tak hanya itu, dibalik megahnya stadion Anfield, terdapat banyak sisi fanatisme dalam diri para fans berat The Reds yang tak pernah lelah mendukung tim kesayangan mereka baik dalam kondisi baik ataupun buruk.

 

“Stadion dan para fans Liverpool adalah hal yang paling membuat saya terkesan karena euforia di sana, apapun kondisi yang dialami oleh tim,” ujar Suarez seperti dinukil dari Goal, Jumat (18/5/2012).

 

“Para fans selalu mendukung kami dengan berbagai cara dan pengaruh yang mereka berikan kepada anda, itu membuat anda merasa benar-benar nyaman di lapangan,” imbuhnya.

 

Musim depan Liverpool akan berlaga di ajang Europa League. Hal ini dikarenakan tim asal kota pelabuhan Inggris ini berhasil menjuarai piala Carling, sehingga mendapat jatah untuk berlaga di Europa League.

“Ada peluang bagus bagi Liverpool untuk memenangkan Europa League. Itu akan menjadi mimpi bagi klub seperti Liverpool yang belum meraih hasil seperti itu selama beberapa waktu. Kembali bersaing di Premier League juga menjadi sesuatu yang sangat spesial,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini