Buffon Berharap Museum Juventus Penuh Gelar

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2012 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 17 47 630834 MIXbTkbPXO.jpg Gianluigi Buffon (Foto:Daylife)

TURIN - Juventus baru saja membuka museum yang berisi kenangan sejarah kehebatan mereka. Museum tersebut bernama J Museum dan kiper Gianluigi Buffon berharap museum ini dapat terisi penuh dengan berbagai gelar juara.

Museum tersebut akan berisi jersey, dokumentasi video dan audio, barang-barang relic, dan kutipan kalimat dari para pahlawan Juventus yang melegenda. Adapun salah satu ruang di museum tersebut sudah disiapkan untuk Buffon.

“Saya cukup beruntung bisa bermain lebih lama, saya harap museum ini bisa lebih banyak dipenuhi gelar. Fakta bahwa ada ruang kecil di museum ini yang didedikasikan bagi saya adalah hal yang sangat bagus,” ungkap Buffon seperti dinukil dari Goal, Kamis (17/5/2012).

Musim ini Bianconeri sukses meraih gelar Scudetto Serie A bersama pelatih baru yang notabene merupakan mantan pemain Juventus, Antonio Conte. Menyikapi hal ini, Buffon merasa raihan tersebut adalah sesuatu yang unik sekaligus hebat.

“Merayakan Scudetto ini sangatlah hebat. Ada banyak kegembiraan yang ditampilkan oleh kami. Gelar kali ini tidak sama dengan yang pernah kami menangkan dan tidak akan pernah ada yang sama seperti ini,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini