Ambrosini Tekan Kontrak Baru dengan Milan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2012 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 17 47 630826 VWM9viaylP.jpg Massimo Ambrosini (Foto: Daylife)

MILAN - Massimo Ambrosini resmi menekan kontrak baru bersama klubnya, AC Milan. Gelandang bermata biru ini setuju menandatangani kontrak yang berdurasi satu tahun bersama Rossoneri yang mengikatnya hingga bulan Juni 2013.

Gelandang veteran ini akan berumur 35 tahun sebelum akhir bulan ini, mengingat dirinya berulang tahun tanggal 29 Mei. Dilansir dari Goal, Kamis (17/5/2012), Milan nampaknya masih percaya dengan kemampuan Ambrosini mengisi lini tengah tim.

Ambrosini tidak mengikuti jejak rekan-rekan gaeknya yang meninggalkan Milan di musim ini. Rekan-rekan Ambrosini itu tak lain adalah Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso yang resmi berpisah dengan Milan.

Ambrosini adalah pewaris ban kapten di Milan yang sebelumnya dipegang oleh Paolo Maldini. Meskipun usia sudah menginjak kepala tiga, Ambrosini kerap dipilih mengisi lini tengah Milan, dan tampil dalam 22 laga timnya di Serie A musim ini.

Ambrosini adalah pemain terlama yang membela Il Diavollo Rosso saat ini. Dirinya bergabung sejak 1995 dan sejauh ini telah tampil dalam 464 pertandingan Milan di semua ajang dan mencetak 36 gol.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini