Marchisio Yakin Juventus Akan Dihiasi Wajah Baru

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2012 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 16 47 630800 9LgZExs9pn.jpg Claudio Marchisio. (Foto: Getty Images)

TURIN – Gelandang Juventus Claudio Marchisio puas dengan performa timnya selama musim 2011/12 bergulir hingga akhirnya menjadi juara Serie A. Namun, ia juga meyakini kalau pemain-pemain tambahan akan membuat skuad Bianconeri bertambah kuat.

 

“Kami telah menjalani musim yang hebat dan kami menang karena kami lebih lapar (gelar) dibanding siapapun,” ujar Marchisio kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (16/5/2012).

 

“Sekarang kami harus terus melangkah bersama tim-tim besar Eropa. Saya juga yakin bahwa direktur kami akan memperkuat tim di bursa transfer tanpa ada revolusi di skuad,” sambungnya.

 

Juventus juga masih berpeluang menambah gelar mereka musim ini jika berhasil mengalahkan Napoli pada final Coppa Italia yang berlangsung pada Senin (21/5/2012) dini hari. Marchisio pun berharap dapat menutup musim dengan sempurna.

 

“Kami sekarang berharap bisa mengakhiri musim dengan memenangkan Coppa Italia meskipun kami juga tahu bahwa melawan Napoli akan menjadi sulit,” ujar pemain berusia 26 tahun.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini