Zidane Sanjung Benzema

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2012 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 16 46 630746 NFZCFc2kC7.jpg Karim Benzema sinarnya bersinar terang musim ini/Getty Images

MADRID – Legenda sepak bola Prancis yang kini menjadi direktur sepak bola Real Madrid Zinedine Zidane terkesan dengan performa Karim Benzema musim ini. Benzema total mencetak 32 gol di semua kompetisi musim ini.

 

Di liga saja, Benzema mencetak 21 gol. Penyerang 24 tahun tersebut menjadi salah satu dari kuartet maut El Real selain Gonzalo Higuain, Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo. Keempatnya begitu mematikan musim ini.

 

Dari 174 gol yang dicetak Los Blancos, 132 gol diantaranya dicetak oleh kuartet Benzema-Higuain-Oezil-Ronaldo. Sebuah torehan yang luar biasa.

 

Khusus untuk Benzema, Zidane melayangkan pujian khusus. Benzema sangat penting bagi Madrid bukan hanya karena gol-golnya saja, melainkan karena permainannya yang impresif di sepanjang musim ini.

 

“Benzema sangat penting bagi Real musim ini. Hal tersebut merupakan hadiah atas talenta dan karakternya,” kata Zidane kepada RMC, Rabu (16/5/2012).

 

“Dia mencetak banyak gol dan sangat bagus di banyak pertandingan. Dia tidak ternilai bagi rekan-rekan setimnya dan kami memang butuh pemain sepertinya,” tegas Zidane.

 

“Semoga saja dia tetap sepenting itu bagi Les Blues karena mereka pasti akan sangat membutuhkannya,” harap Zidane.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini