Kaka Dilirik Klub China

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2012 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 16 46 630377 3HWDPSGlZZ.jpg Kaka (Foto:Getty)

MADRID – Gelandang Real Madrid Kaka tengah dilirik klub raksasa China, Shanghai Shenhua. Klub Liga Super China ini menyatakan siap untuk merekrut Kaka dengan tawaran sebesar 15 juta euro per tahun.

 

Saat ini, masa depan Kaka di Madrid memang masih diragukan. Dia dinilai tidak mampu mengembalikan kesuksesan yang dicapainya saat bermain bersama AC Milan. Kabar menyebutkan bahwa kepindahan pemain berusia 30 tahun ini membuat Real Madrid juga akan mengantongi nilai transfer sebesar 25 juta euro.

 

Kaka telah bermain sebanyak 40 kali bersama Madrid di musim ini. Sebagian besar laga yang dilakoninya berangkat dari bangku cadangan. Pemain asal Brasil ini hanya mampu mencetak delapan gol dan 16 assist.

 

Shanghai Shenhua juga tengah serius mengincar pemain-pemain papan atas untuk didatangkan pada musim panas ini. Sementara itu, klub China ini juga sedang merayu Didier Drogba untuk mengikuti jejak mantan rekan setimnya saat bermain di Chelsea, Nicolas Anelka.

 

Anelka bergabung bersama Shanghai Shenhua pada bulan Januari 2012. Ia menjadi pemain sekaligus pelatih di klub yang memiliki julukan The Blue Devil tersebut.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini