nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancelotti: Peluang Montpellier Lebih Besar

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2012 01:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 15 50 629618 JjWS7N3ytU.jpg Carlo Ancelotti peluangnya menjuarai Liga Prancis bersama PSG menipis/Getty Images

PARIS – Montpellier hanya butuh hasil seri kala bertandang ke markas Auxerre untuk meraih gelar Ligue 1. Pelatih PSG Carlo Ancelotti pun sadar betapa kecil peluang timnya untuk bisa merebut titel.

 

Nilai Montpellier kini 79 angka, sementara PSG 76 poin dengan liga tinggal menyisakan satu partai lagi. Selain harus mengalahkan Lorient, PSG juga mesti berharap Montpellier gagal menang di kandang lawan.

 

“Jika Montpellier akhirnya menjuarai Ligue 1 maka kami akan menyelamati mereka,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Goal, Selasa (15/5/2012).

 

“Kami hanya boleh memikirkan laga melawan Lorient. Takkan mudah bermain di lapangan sintetis melawan tim yang butuh poin untuk bertahan di Ligue 1,” ungkap Ancelotti.

 

Pelatih berusia 52 tahun yang dua kali membawa AC Milan menjuarai Liga Champions ini berambisi menambah gelar juara liga dalam curriculum vitae-nya setelah berhasil menaklukan Italia dan Inggris bersama Rossoneri dan Chelsea.

 

“Tujuan kami adalah memenangkan pertandingan berikutnya dan melihat apa yang akan dilakukan Montpellier. Mereka memiliki lebih banyak kemungkinan untuk meraih titel tapi kami tidak boleh memikirkan mereka,” tegas Ancelotti.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini