nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chiellini Dipastikan Absen di Final Coppa Italia

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2012 08:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 15 47 629628 3uCV68lrEf.jpg Giorgio Chiellini belum diketahui akan absen berapa lama/Getty Images

TURIN – Juventus mendapat kabar buruk menjelang final Coppa Italia menghadapi Napoli pada Minggu 20 Mei mendatang. Bek andalan Giorgio Chiellini dipastikan absen karena cedera paha.

 

Bianconeri mengusung misi double winners kala melawan Il Partenopei. Terakhir kali Juventus meraih double winners adalah pada musim 1994/1995 silam.

 

Antonio Conte memiliki modal besar untuk mengulangi prestasi Marcelo Lippi tersebut. La Vecchia Signora dibawanya tidak terkalahkan dalam 38 pekan Serie A untuk meraih Scudetto.

 

Namun, absennya Chiellini bakal menyisakan lubang di pertahanan Juventus. Formasi 3-5-2 milik Conte memang amat mengandalkan trio Chiellini-Leonardo Bonucci-Andrea Barzagli di jantung pertahanan Bianconeri.

 

“Dia menderita cedera paha dan dipastikan bakalan absen di final Coppa Italia. Untuk saat ini dia butuh lebih banyak tes,” kata Conte seperti dikutip dari Goal, Selasa (15/5/2012).

 

Bek berusia 27 tahun tersebut cedera kala menang 3-1 atas Atalanta di giornata terakhir Serie A akhir pekan lalu.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini