Benzema Betah di Madrid

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2012 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 15 46 629786 4hBJtoRk8F.jpg Karim Benzema (Foto:Getty)

MADRID – Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengungkapkan bahwa dirinya betah berlaga di Madrid. Dia pun bersedia mengakhiri karier sepakbolanya di klub raksasa Spanyol tersebut.

 

“Bagi saya, semua berjalan sangat baik di sini. Kami telah memenangkan La Liga musim ini dan kami semua sangat bangga dengan pencapaian ini,” ujar Benzema, seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/5/2012).

 

“Awalnya memang terasa sulit bagi saya karena saat itu merupakan pertama kalinya saya berpisah dengan keluarga. Namun dengan kesabaran dan kerja keras, semuanya jadi lebih baik. Saya selalu ingin bermain baik untuk tim dan saat ini sangat bahagia di sini,” lanjutnya.

 

Benzema juga mengungkapkan dua orang yang sangat berperan penting dalam karier sepakbolanya di Madrid. Sang legenda Prancis, Zinedine Zidane dan pelatih Jose Mourinho memegang peranan penting hingga akhirnya dia bisa menetap di Bernabeu.

 

“Bantuan Zidane sangat penting bagi saya. Dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah Prancis. Mou selalu mengutarakan apa yang dia inginkan dari saya. Kami sering berbincang dan dia sangat mempercayai saya,” jelasnya.

 

Benzema bergabung bersama Real Madrid pada tahun 2009. Saat ini, dia mengantongi 21 gol dari 34 penampilannya di La Liga musim ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini