Simeone Ingin Falcao Bertahan

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2012 03:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 15 46 629623 GU492WuJGR.jpg Falcao performa hebatnya musim ini membuat banyak klub tergiur/Getty Images

MADRID – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak membahas spekulasi yang menyebut kepindahan striker tajam mereka Falcao. Di musim perdananya bersama Atletico, Falcao berhasil mencetak 36 gol.

 

Performa luar biasa Falcao tersebut membuatnya jadi salah satu properti terpanas di Eropa pada bursa transfer musim depan. Apalagi dua gol diantaranya dicetak di final Europa League kontra Athletic Bilbao yang mengantar Atletico juara.

 

“Sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk menanyakan soal ini. Kami harus memastikan Atletico tetap kompetitif musim depan, seperti halnya musim ini,” kata Simeone kepada AS, Selasa (15/5/2012).

 

Musim depan, Los Rojiblancos akan kembali tampil di Europa League setelah di La Liga musim ini hanya mengakhiri di posisi kelima, akibat kalah bersaing dengan Malaga. Sekalipun gagal lolos ke Liga Champions musim depan, mantan pelatih Catania itu enggan menyalahkan para pemainnya.

 

“Kami sebenarnya berharap lolos ke Liga Champions tapi sayangnya kami gagal. Para pemain tidak boleh dikritik karena mereka telah mengerahkan segalanya. Kami hanya perlu terus mencoba kembali tahun depan supaya hal tersebut bisa terwujud,” harap pelatih berusia 42 tahun ini.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini