nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Podolski Siap Main di Arsenal

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2012 17:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 15 45 630056 Hxb0r2Igou.jpg Lukas Podolski (Foto:Getty)

LONDON – Penghuni baru Arsenal Lukas Podolski sudah berjanji akan siap bermain pada posisi manapun. Dia yakin mampu mengatasi posisi yang akan diberikan oleh Arsene Wenger nantinya.

 

“Di Koln, saya bermain pada posisi tengah dan juga sebagai playmaker. Di timnas, saya lebih melebar ke sisi kiri. Sejujurnya, saya tidak keberatan untuk ditempatkan pada posisi manapun saat bermain di Arsenal nanti, selama itu adalah posisi depan,” ujar Podolski, seperti dilansir Goal.com, Selasa (15/5/2012).

 

“Keputusan atas posisi yang akan saya mainkan nanti tergantung pada pelatih. Saya akan selalu melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

 

Podolski diboyong ke Arsenal dengan nilai transfer sebesar 10.9 juta pounds. Pemain berusia 26 tahun ini akan meninggalkan Koln, klub yang telah dibelanya selama empat tahun. Dia diharapkan menjadi aset penting bagi The Gunners di masa mendatang.

 

“Saya melewati musim ini dengan baik bersama Koln. Saya bermain bagus dan sebagai hasilnya, saya akan berpartisipasi pada gelaran Euro 2012 dengan penuh kebanggaan. Setelah itu, saya akan bergabung bersama klub baru saya, Arsenal. Tujuan saya adalah menjadi yang terbaik dan sukses di sana,” jelasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini