nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tevez Minta Maaf Setelah Ejek Fergie

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2012 11:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 15 45 629779 evewAyz2Ch.jpg Tevez memegang poster bertuliskan 'RIP Fergie' saat parade trofi Premier League. (Foto:Dailymail)

MANCHESTER – Penyerang Manchester City Carlos Tevez meminta maaf kepada Sir Alex Ferguson setelah ulahnya yang memamerkan sebuah poster dengan tulisan ‘RIP Fergie’ di depan ribuan pendukungnya. Poster ini diberikan oleh pendukung City saat parade trofi Premier League.

 

City meraih gelar juara dengan mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) pada pertandingan terakhir Premier League, Minggu (13/5/2012) malam WIB. City memenangkan trofi ini secara dramatis dengan skor akhir 3-2.

 

“Saya terlalu gembira saat perayaan itu dan saya tidak bermaksud untuk meremehkan dan menyinggung Sir Alex Ferguson. Saya mengaguminya sebagai seorang pria dan manajer tentunya,” ujar Tevez, seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/5/2012).

 

“Kejadian itu memang pantas disalahkan. Saat menerima dan memperlihatkan tulisan itu, Carlos telah mengambil keputusan yang salah,” kata juru bicara City.

 

“Klub ingin meminta maaf dengan tulus kepada Sir Alex Ferguson dan Manchester United atas tindakan yang telah Carlos lakukan,” lanjutnya.

 

Kemenangan City di ajang Premier League merupakan kemenangan pertama klub Inggris ini sejak tahun 1968, sekaligus menahan laju sang rival sekota, Manchester United untuk melengkapi trofi Premier League yang ke-20.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini