nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McLeish Dipecat Villa

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2012 00:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 15 45 629607 ia2L9LkDKT.jpg Alex McLeish (ketiga dari kanan) membuat Aston Villa terpuruk di peringkat ke-16 Premier League musim ini/Getty Images

BIRMINGHAM – Manajer Aston Villa Alex McLeish resmi dipecat setelah melakukan pertemuan dengan CEO The Villans Paul Faulkner. McLeish dipecat menyusul penampilan mengecewakan Villa musim ini yang hanya menempati urutan ke-16.

 

Pihak klub telah menginfirmasi kabar ini melalu situs resmi pada Senin (14/5) siang waktu setempat. McLeish sendiri sudah melakukan ucapan perpisahan kepada staf pelatih Villa di kompleks latihan Bodymoor Heath pada pagi harinya.

 

“Aston Villa mengonfirmasi kontrak Alex McLeish telah diputus. Klub kecewa dengan hasil musim ini,” tulis pernyataan resmi klub.

 

Manajer Wigan Roberto Martinez menjadi kandidat terdepan mengisi posisi lowong yang ditinggalkan McLeish. Selain itu, manajer Norwich Paul Lambert pun menjadi favorit pelatih Villa berikutnya.

 

Dalam pertandingan terakhir Premier League musim ini, Villa dikalahkan Norwich 0-2. Hasil tersebut merupakan kekalahan ke-14 mereka musim ini. Villa pun mengakhiri musim di peringkat ke-16 dengan nilai 38 atau hanya dua poin di atas zona merah.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini