Buffon: Hitam dan Putih Warna Saya!

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 14 Mei 2012 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 14 47 629515 rdvmvNNNrM.jpg Gianluigi Buffon dan kedua buah hatinya. (Foto: Daylife)

TURIN – Kiper Juventus Gianluigi Buffon menegaskan bahwa ia akan tetap setia berkostum Bianconeri musim depan. Ia juga mengharapkan untuk dapat menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

 

Buffon sempat menjadi sasaran spekulasi pers dalam beberapa bulam terakhir. Ia dikabarkan akan pergi ke Inggris, karena duo Manchester tertarik mendatangkannya. Namun, ternyata kabar tersebut hanyalah isu belaka.

 

“Masa depan saya? Semua orang tahu bahwa saya ingin tetap tinggal di sini. Hitam dan putih adalah warna saya,” kata Buffon, seperti dilansir situs resmi Juventus.

 

Pemain internasional Italia itu mengungkapkan bahwa musim ini merupakan musim terbaik selama perjalanan karier sepakbolanya. Meskipun ia mengakui bahwa ia melakukan kesalahan saat menjamu Lecce (membiarkan pemain Lecce Andrea Bertolacci membobol gawangnya).

 

“Sayangnya, saya membuat kesalahan ketika kami melawan Lecce. Tapi, tanpa kesalahan itu takkan pernah seindah musim ini,” tandas pemain yang mencetak 21 clean sheet dalam 35 penampilan di Serie A musim ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini