Musim Depan, Pepe Ingin Gelar Lebih Banyak

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 14 Mei 2012 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 14 46 629318 tfKB4UPI4l.jpg Pepe. (Foto: Reuters)

MADRID – Bek Real Madrid Pepe ingin menambah torehan gelarnya bersama Los Blancos. Hal itu diutarakan oleh pria berkebangsaan Portugal usai merayakan pesta kemenangan La Liga yang dilakukan Madrid di Santiago Bernabeu, dini hari tadi.

 

Pada laga pamungkas La Liga 2011/2012, Madrid sukses menumbangkan tamunya Real Mallorca dengan skor telak 4-1. Hal ini memantapkan Los Blancos di puncak klasemen sekaligus memastikan mereka meraih gelar ke-32.

 

“Suatu kebahagiaan bisa berlatih bersama rekan setim setiap hari dan menjadi bagian dari keluarga Madridista, yang selalu memberi dukungan. Saya harap, kami dapat merayakan gelar lebih banyak lagi di stadion yang sangat hebat ini,” ujar Pepe, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (14/5/2012).

 

Bagi Pepe, gelar tersebut merupakan gelar keempatnya bersama Madrid. Sebelumnya, ia telah membantu Los Blancos meraih satu gelar La Liga (2008), Copa del Rey (2011), dan Supercopa de Espana (2008).

 

Musim depan, Pepe menargetkan trofi yang gagal diraih musim ini seperti Liga Champions dan Copa del Rey. Musim ini, Madrid disingkirkan Bayern Munich di semi final Liga Champions dan kehilangan gelar Copa del Rey usai disingkirkan rival abadi mereka, Barcelona, di babak perempat final.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini