nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aguero Akui Hampir Putus Asa

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Senin 14 Mei 2012 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 05 14 45 629259 ZlBOhR9iti.jpg Sergio Aguero (Foto:Getty)

MANCHESTER – Penyerang Manchester City Segio Aguero mampu memenuhi janjinya untuk bertarung habis-habisan saat berlaga di final Premier League. Gol yang ia ciptakan di detik-detik terakhir pertandingan memastikan City meraih trofi Premier League musim ini.

 

City dipastikan melenggang ke podium juara saat mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) dengan skor 3-2 di Etihad Stadium, tadi malam. Ini merupakan gelar Premier League pertama City setelah menanti selama 44 tahun.

 

“Saya sangat bahagia. Kami sangat percaya pada kemampuan kami. Meskipun kami sempat berpikir trofi Premier League tak akan mampu diraih, namun Tuhan masih memihak kepada kami untuk mendapatkan gelar tersebut di musim ini,” ujar Aguero, seperti dilansir Emirates24/7, Senin (14/5/2012).

 

“Kami mencetak dua gol di lima menit terakhir. Ini tentunya sangat luar biasa. Meskipun pertandingan ini menjadi sangat rumit dan sulit bagi kami, namun kami mampu meraih trofi ini dengan lima menit tambahan waktu,” lanjutnya.

 

Aguero diboyong ke Manchester City pada bulan Juli 2011. Kedatangan pemain asal Argentina ini memang disambut baik oleh para penggemar City. Kini, Aguero menjadi kebanggaan dan kesayangan bagi fans City.

 

“Mereka memperlakukan saya dengan baik sejak pertama datang ke sini. Semoga gelar ini akan menciptakan banyak gelar berikutnya,” tandas pemain berusia 23 tahun ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini