Redknapp Bahagia Spurs Finis di Tempat Keempat

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 14 Mei 2012 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 14 45 629130 AlhBuE6Qzn.jpg Harry Redknapp. (Foto: Daylife)

LONDON - Tottenham Hotspur pada akhirnya finis di tempat keempat usai mengalahkan Fulham 2-0, Minggu (13/5/2012). Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redkanpp, mengaku senang akan pencapaian tersebut.

Musim ini memang menjadi musim yang sedikit di luar dugaan bagi The Lilywhites. Pasalnya, di awal musim Spurs sukses berada di posisi ketiga dalam beberapa pekan. Sayang, di akhir musim Spurs tampil inkonsisten dan nyaris keluar dari zona Liga Champions.

Akan tetapi pada akhirnya Redknapp sukses mendaratkan timnya di posisi keempat dan akan mencicipi kembali Liga Champions musim depan. Tentunya, raihan tim di musim ini membuat girang hati seorang Redknapp.

“Anda berpikir apabila bisa menembus empat besar, maka anda akan sangat bergembira dan itulah yang saat ini sedang saya rasakan. Kami sukses finis di empat besar dan tak bisa lebih bahagia dari saat ini,” ungkap Redknapp seperti dilansir Sky Sports, Senin (14/5/2012).

“Saya hanya fokus dan konsentrasi dengan kemenangan kami di hari ini. Pasalnya, bila kami tidak menang dan Newcastle United menang atas Everton, maka kami akan berada di posisi kelima,” sambungnya.

Redknapp sendiri menilai para pemainnya telah bekerja keras sepanjang musim ini dan telah memberikan yang terbaik. Oleh karena itu, ia pun takkan menuntut lebih dari para anak asuhnya.

"Kami tidak bisa melakukan lebih dari ini. Kami telah menang hari ini (dariFulham) dan finis di peringkat empat. Saya tidak bisa lebih merasa puas dari ini semua atas apa yang telah para pemain lakukan di musim ini,” tutupnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini