Wenger Bangga dengan Arsenal

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 14 Mei 2012 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 14 45 628961 BTmJmbuIiN.jpg Arsene Wenger (Foto: Daylife)

LONDON - Arsenal musim ini memang kembali gagal meraih gelar apapun. Meski begitu, Arsene Wenger tetap menegaskan dirinya bangga dengan performa serta perjalanan di Arsenal sepanjang Premier League musim 2011/2012.

Wenger bangga karena Arsenal berhasil menaklukan keadaan sulit di awal musim, dan bangkit menjadi sebuah tim yang kuat ketika masuk pertengahan musim ini. Hasilnya adalah mereka lolos ke fase grup Liga Champions.

“Saya sangat bangga untuk musim ini karena kami tidak hanya mendapat ujian di lapangan tetapi juga mendapat ujian di luar lapangan sebagai sebuah klub,” ungkap Wenger, seperti dilansir dari Goal, Senin (14/5/2012).

“Kesolidan dan persatuan di dalam klub benar-benar teruji secara dalam dan kami tidak menunjukkan sedikit kelemahan dan tetap bersatu hingga akhirnya kami berhasil kembali ke jalur yang benar. Ini pelajaran yang bagus untuk semua orang,” paparnya.

Arsenal langsung lolos ke Liga Champions setelah mengamankan posisi tiga di klasemen akhir Premier League usai menang 3-2 atas West Bromwich Albion. Ini adalah kali ke 15 Arsenal lolos ke Liga Champions.

“Kami telah lolos 15 kali ke Liga Champions, hanya ada tiga klub yang melakukan itu di Eropa yang berarti untuk meraih hal seperti itu tidak semudah seperti yang terlihat,” tutupnya.

 

(seb)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini