Kompany: Jangan Juara Seperti Ini Lagi

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Senin 14 Mei 2012 02:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 14 45 628927 Lu4qFJsAv1.jpg Vincent Kompany berhasil mengakhiri dahaga gelar Premier League selama 44 tahun bagi Manchester City/Getty Images

MANCHESTER – Kapten Manchester City Vincent Kompany menyatakan keberhasilan The Citizens menjuarai Premier League sebagai salah satu momen terbaik dalam hidupnya. Namun, Kompany mengaku kapok bila harus menang dengan cara sedramatis itu.

 

City menang dramatis atas QPR 3-2 berkat dua gol injury time dari Edin Dzeko dan Sergio Aguero. Kompany secara khusus menyebut gol Dzeko sebagai titik balik karena mengembalikan kepercayaan The Citizens.

 

Bek internasional Belgia berusia 26 tahun ini tampak amat puas saat mendapat kehormatan sebagai pemain pertama Manchester City yang mengangkat trofi Premier League dalam 44 tahun terakhir. Menurut eks pemain Hamburg ini, menjuarai Premier League merupakan impian dari seluruh punggawa The Citizens.

 

“Kamu pasti ingin bilang kalau ini adalah momen terbaik dalam hidupmu, tapi tolong jangan seperti ini lagi,” kata Kompany seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (14/5/2012).

 

“Sekalipun kami bermain baik di babak pertama, kami tak bisa melaju tapi saya tidak pernah berhenti percaya. Ketika Edin Dzeko mencetak gol, itu mengingatkan saya kepada banyak momen yang telah kami lakukan sebelumnya,” tutur Dzeko.

 

“Tidak ada alasan untuk tidak percaya. Kami belum tenggelam. Saya tidak tahu persis apa yang terjadi di akhir pertandingan, yang jelas terjadi kekacauan,” sebut Kompany.

 

“Saya sangat senang kepada rekan-rekan karena mereka telah bekerja keras musim ini. Kami telah mengimpikan hal ini sepanjang hidup kami dan kini kami juara. Melihat betapa senangnya para fans, itu sungguh tak dapat dipercaya,” pungkas Kompany.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini