Saha Betah Bela Spurs

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 13 Mei 2012 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 13 45 628893 rwZCOOJqxu.jpg Louis Saha (Foto: Getty)

LONDON - Louis Saha berharap dirinya mampu membantu Tottenham Spurs lolos ke Liga Champions musim depan dan mendapatkan perpanjangan masa tinggal di White Hart Lane.

 

Saha baru bergabung dengan Spurs pada Januari lalu dari Everton dengan menandatangani kontrak selama enam bulan, yang berarti kontrak bomber berkebangsaan Prancis itu selesai akhir musim ini.

 

Namun, dengan penampilan Saha yang terbilang mengesankan bersama The Lillywhites sejauh ini, diyakini Spurs tertarik memperpanjang kontrak Saha setidaknya satu tahun lagi untuk membela tim asuhan Harry Redknapp itu.

 

"Secara pribadi saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim mencapai empat besar, dan setelah ini saya dan klub akan duduk bersama untuk mendiskusikan masa depan saya,” ujar Saha seperti dilansir Sky Sports, Minggu (13/5/2012).

 

"Ketika saya tiba, saya tahu situasinya dan sepenuhnya berkonsentrasi pada enam bulan ke depan. Tapi, itu hampir berakhir sekarang. Jadi, kami akan duduk dan mendiskusikan hal itu. Saya cukup yakin bisa menemukan sesuatu," papar mantan pemain Manchester United ini.

 

Saha berharap pembicaraan perpanjangan akan diadakan dalam waktu dekat, dengan itu keinginannya untuk memiliki masa depan lebih jelas dapat diselesaikan sebelum Euro 2012 selesai.

 

Dia juga mengaku ingin kembali lagi merasakan sengitnya persaingan di kompetisi klub-klub elite benua biru, yang dulu sempat dia rasakan bersama Setan Merah.

 

"Saya sangat ingin kembali di Liga Champions dan saya juga ingin memenangkan Premier League musim depan. Saya berharap kami dapat berkembang,” katanya.

 

"Untuk saat ini, impian saya adalah untuk finis di tempat ketiga di Premier League, tapi kemudian bermain di Olimpiade London dan mencoba untuk mendapatkan medali,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini