Harapan Ferguson untuk City

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Minggu 13 Mei 2012 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 13 45 628760 Wy0srfHWF1.jpg Sir Alex Ferguson (Foto:Getty)

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson berharap anak asuh Roberto Mancini membuat kesalahan besar saat menghadapi Queens Park Rangers (QPR), Minggu (13/5/2012) malam WIB. Sementara itu, pada waktu yang sama, Manchester United akan dijamu oleh Sunderland di Stadium of Light.

 

“Kami hanya bisa melakukan yang terbaik dan akan memenangkan pertandingan malam ini. Semoga City melakukan kesalahan yang fatal,” ujar Ferguson, seperti dilansir Emirates24/7, Minggu (13/5/2012).

 

Ferguson sendiri mengharapakan City mampu meraih kemenangan, karena bila tim asuhan Roberto Mancini itu gagal memperoleh poin penuh, itu akan menjadi sebuah kegagalan besar bagi City yang bakal memenangkan trofi Premier League pertamanya sejak 44 tahun lalu.

 

“Semua orang berharap City menang, begitu pun juga dengan saya. Ini merupakan tantangan besar bagi mereka, karena kekalahan akan membuat mereka merasakan kekecewaan yang luar biasa,” lanjutnya.

 

Pertandingan City melawan QPR diperkirakan akan berjalan ketat. Pasalnya, kedua klub ini tengah berjuang, meskipun dengan misi yang berbeda. QPR harus memastikan untuk menahan laju City agar lolos dari zona degradasi, sementara City tengah berjuang untuk memastikan memenangi gelar Premier League musim ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini