nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Harapkan Posisi Ketiga

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 13 Mei 2012 08:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 13 45 628667 pLoTBjROYg.jpg Arsene Wenger. (Foto: Reuters)

WEST BROM – Pelatih Arsene Wenger membidik peringkat ketiga klasemen akhir Premier League. Dengan begitu, secara otomatis Arsenal akan mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

 

Sebelum pertandingan pekan ke-38 Premier League ini, The Gunners memang berada di peringkat ketiga dengan torehan 67 poin. Tapi, posisi Arsenal tidak tenang karena sedang diintip oleh Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

 

Wenger tentu berharap, Robin van Persie dkk bisa meraih kemenangan ketika menyambangi markas West Bromwich Albion. Jika berhasil mempertahankan peringkat ketiga, maka ini menjadi sebuah prestasi membanggakan bagi Arsenal.

 

“Ini akan menjadi sebuah prestasi tersendiri, jika kami mampu mempertahankannya. I saya percaya ini akan menjadi penghargaan untuk grup ini, yang mana tampil sangat luar biasa musim ini,” jelas Wenger.

 

“Para pemain sudah melewati masa yang sulit, dapat bangkit dan berjuang. Maka dari itu, saya akan sangat senang jika kami mampu berada di peringkat ketiga,” lanjut pelatih asal Prancis itu dilansir Goal, Minggu (13/5/2012).

 

Seandainya Arsenal finis di peringkat empat, hasil itu mungkin tidak cukup buat The Gunners untuk berlaga di Liga Champions. Sebab, Chelsea bisa merebut jatah Arsenal musim depan jika mampu mengalahkan Bayern Munich di partai final.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini