nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalglish: Saya Belum Disuruh Pergi

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 13 Mei 2012 03:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 13 45 628664 aofSvoEbl7.jpg Kenny Dalglish.(Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Kenny Dalglish terus melakukan pembelaan atas pencapaiannya bersama The Reds di musim ini. Bahkan, Dalglish menganggap bila kinerjanya selama ini masih baik-baik saja.

Sejak membesut The Reds di musim ini Dalglish memang sedikit terseok-seok dan kerap membuat Steven Gerrard dkk tampil inkonsisten. Bahkan, The Reds harus terdiam di pososi di peringkat delapan klasemen sementara Premier League.

Musim ini pelatih kebangsaan Skotlandia tersebut hanya bisa mempersembahkan trofi Carling Cup saja. Namun, terlepas dari semua itu Dalglish merasa bila pencapaian yang diraih oleh The Reds tidaklah buruk.

“Bagi saya untuk bisa meraih trofi kembali setelah pergi selama enam tahun, dan kembali berhasil bermain ke pentas Eropa pada permintaan pertama, tidak cukup buruk, bukan?,” ujar Dalglish seperti dilansir The Sun, Minggu (13/5/2012).

Terkait soal masa depannya di Anfield, Dalglish mengaku masih baik-baik saja dan siap memberikan semua kemampuannya. Terlebih, pemilik klub belum memintanya untuk pergi dari Liverpool.

“Pemilik klub belum menyuruh saya untuk pergi. Saya masih tetap di sini dan apabila anda terlibat dalam pekerjaan apapun, anda akan memberikan yang terbaik dari kemampuan yang anda miliki,” pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini